Selasa, 10 September 2019

SYARAT PINJAMAN CEPAT GADAI BPKB BFI CIBUBUR 30MENIT CAIR


Syarat Pinjaman Cepat Gadai Bpkb Motor BFI Cibubur 30Menit Cair yang harus anda perhatikan Pinjaman cepat 30Menit cair yaitu Document  atau Persyaratan Harus memenuhi dan lengkap, untuk syarat yaitu :
  • BPKB a/n Sendiri
  • Pajak Kendaraan Hidup
  • Kepemilikan Rumah Tinggal Milik Sendiri atau Keluarga
  • Memiliki Bukti Penghasilan Slip Gaji ( Jika Bekerja )
  • Kondisi Kendaraan Belum di Modifikasi
Jika syarat ketentuan memenuhi silahkan anda kirim Format Data diri terlebih dulu supaya kita input di sistem untuk pengajuan pinjaman anda, Contoh Format :

Nama / Tlp Aktif / Alamat Lengkap / Tipe dan Tahun Kendaraan

Pencairan Full Tanpa potongan Dana akan di Transfer dengan limit Pinjaman di atas 5Jt up dan Bisa juga di ambil Tunai dengan Limit di bawah 5Jt.

Proses pengajuan pinjaman setelah anda kirimkan Format Data diri. kami akan segera memperoses pinjaman Gadai Bpkb dengan Maximal agar Meningkatkan Service Terbaik untuk calon nasabah New Cosstomer, Bagi anda yang berdomisili di wilayah Cibubur dan sekitarnya bisa langsung datang kekantor setelah kirim format di atas dan bawa kelengkapan persyaratan nya.

Jika Syarat tidak Memenuhi proses Paling lama 1 hari cair dengan membawa kelengkapan data atau konfirmasi terlebih dulu agar kami mempersiapkan documen perjanjian pengajuan pinjaman Gadai Bpkb Motor.

CARA BAYAR ANGSURAN
Untuk Pembayaran Mudah, Cepat dan Hemat waktu yaitu bisa melakukan pembayaran melalui Transfer ATM Bank, Bisa Melalui Kasir Alfamart, Lowson dan Kantor Pos.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi
Di 087786200070

https://api.whatsapp.com/send?phone=6287786200070 &tex=Halo%20admin%20saya%20mengajukan


Trimakasih sudah berkunjung ke site ini semoga informasi ini membantu bagi anda yang sedang mencari gadai bpkb cepat resmi dan terpercaya.