Kamis, 13 Desember 2018

KREDIT MULTIGUNA ANGGUNAN BPKB MOBIL PERORANGAN DAN PERUSAHAAN DI BFI JAKARTA



kredit mutiguna anggunan bpkb kendaraan untuk masyarakat jakarta dan sekitarnya kami dari marketng kredit multigunan BFI Finance ingin menawarkan produk pembiayaan dengan anggunan bpkb motor atau bpkb mobil dengan pembiayaan mulai dari 20 Jt s/d 1 Milliar untuk aggunan sendiri boleh Bpkb atas nama perusahaan ataupun perorangan.

Untuk bpkb kendaraan Motor yang bisa di angunkan Bpkb kendaraan nya yaitu. Honda dan Yamaha mulai Tahun 2012 keatas dengan pebiayaan mulai 2 Jt s/d 20 Jt. untuk pencairan sendiri full terima dana sesuai pinjaman yang di approve atau di setujui dan untuk cover area seluruh indonesia.

untuk persyaratan Kredit Multiguna Bpkb Motor.:

CF - KTP Suami dan Istri
CF - Kartu Keluarga
CF - Bukti penghasilan Slip Gaji / Bon usaha
CF - Stnk dan Bpkb

Untuk peroses nya sendiri 30 menit setelah di setujui dengan catatan data lengkap, nah bagi anda yang ingin mengajukan kredit multiguna dengan anggunan bpkb motor siapkan persyaratan sebagaimana di jelaskan di atas untuk prosudur pembiayaan bpkb motor wajib survey dan cek fisik kendaraan, dan bagi anda yang ingin mengajukan kredit multiguna tanpa survey mohon maap tidak bisa kami proses. di karnakan untuk pemohon harus legal untuk meminimalisir terjadinya penipuan atau bpkb anda hilang.di karnakan untuk pengajuan kredit multiguna harus mengikuti perosedur yang ada di perusahaa kami.

cara pembayaran kredit multigunan anggunan bpkb motor sangant mudah, pembayaran bisa melalui Alfamart dengan menunjukan no kontrak kepada kasir atau petugas resmi Alfamart bisa pembayaran Cash atupun Debit.

Untuk kredit Multiguna anggunan bpkb kendaraan mobil Sedan,Jeep, Minibus yaitu dengan Merk Honda, Toyota, Isusu, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Mulai Tahun 2006 up dengan Bpkb an sendiri jikapun ada bpkb an orang lain ataupun perusahaan bisa kami bantu peroses di luar Merk tersebut Minimal pembiayaan Multiguna Mulai dari Tahun 2013 up dengan Merk. Merccy, Nissan, Masda, Chevrolet, Datsun, dll
pembiayaan kredit multiguna kendaraan mobil mulai pinjaman 20Jt s/d 5M dengan Bunga mulai 0.9% tergantungdengan Tahu kendaraan dan masa jangka cicilan atau Tenor. proses nya sendiri Tanpa BI Cheking dan sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan ( OJK )

Untuk pembiayaan Kredit Multiguna anggunan BPKB Truk dan Traller dengan Merk Mitsubishi, Isuzu, mulai dari Tahun 2013 Up dengan pembiayaan pemohon bisa a/n perusahaan ataupun perorangan.dan untuk kendaran bisa lebih 1 kendaraan untuk Bpkb Motor, Mobil Minibus dan Mobil Truk.

Untuk syarata.Kredit Multigunan anggunan BPKB Mobil Perorangan.

CF - KTP Suami dan Istri
CF - NPWP
CF - Kartu Keluarga
CF - PBB Rumah Tinggal / Perjanjian Sewa rumah ( Jika kontrak )
CF - Rek Tabungan Terbaru dan Slip Gaji / Rek Koran dan bon usaha
CF - BPKB dan STNK

Untuk syarat Kredit Multiguna anggunan bpkb pemohon a/n Perusahaan.

CF - KTP Direksi dan KTP Komisaris
CF - NPWP Pribadi dan NPWP Perusahaan
CF - PBB, SKD perusahan / Perjanjian Sewa ruko/kantor  ( Jika kontrak )
CF - Legalitas perusahaan SIUP/TDP/Akte prusahaan
CF - Rek Tabungan Terbaru dan Rek Koran dan  Surat perjanjian kerjasama perusahaan
CF - BPKB dan STNK

untuk pembayaan angsuran Cover Giro selama 12 Bulan pemohon a/n perusahaan untuk kendaraan yang di luar kota bisa kami proses karna kantor cabang kami sudah tersebar di seluruh indonesia agar memudahkan proses pengajuan anda.

Untuk cara mengajukan cuup kirimkan forma Contor di bawah ini :

Renno / 0822xxxx6921 / Jl Printis kemerdekaan No 21 surabaya./ Mitsubishi Pazero Sport 2016
Kirim Whatsapp atau sms ke :
0822-2777-6921

Kami akan segera merespon data yang anda kirimkan 1x24 jam besarnya hitungan maxmal kendaraan yang ada kirim melalui sms atau whatsapp

untuk inpformasi produk di akhir Tahun ini: 0822-2777-6921 dapatkan Cash back sebesar 700 Ribu di luar Flapon pengajuan yang di setujui. dan undian UBER MILLIARAN di akhir tahun dengan kategori sudah ada konrak di BFI Finance Indonesia dan aan di undi pada 31 Deseber 2018 siapa tau anda pemenangnya masih ada kesempatan untuk menangkan hadiah UBER Milliar 2019. ayo ajukan sekarang