Kamis, 08 November 2018

SOLUSI KREDIT MULTIGUNA MOTOR DAN MOBIL DI BFI~UNTUK KOTA JAKARTA


Solusi kredit multiguna motor dan mobil di PT BFI Finance untuk masyarakat atau warga kota jakarta pengajuan seluruh indonesia dimanapun tempat domisili anda berada, dengan proses cepat, terjamin, aman, di assuransikan, pencairan maximal 85% dari OTR atau dari harga pasaran.dana di trima full tanpa ada potongan.assuransi kendaraan bisa TLO dan bisa ALL Risk atau kombinasi.sudah termasuk assuransi jiwa.untuk klaim cepat.

Cara bayar angsuran cicilan mudah bisa di lakukan di Teller Bank, Transfer via ATM, Alfamart, Kantor Bfi Cabang, Kantor pos, Alfamidi, Lowson.

Anda lagi butuh dana mendesak? Pelayanan respon cepat untuk anda yang lagi memerlukan dana mendesak, untuk jangka waktu bisa 1.2.3.4 Tahun jangka cicilan dengan bunga Mulai 0,9% dilihat dari tahun kendaraan.

Ayo ajukan sekarang, jangan ragu, jangan  kwatir karna BFI Finance berdiri sejak Tahun 1982 sampai dengan saat ini masih exis dengan kantor cabang dan gerai lebih dari 120 kantor cabang dan grai yang sudah tersebar di seluruh indonesia, agar memudahkan bagi masarakat yang lagi membutuhkan dana tunai secara mendesak. 

PT BFI Finance pembiayaan resmi dengan anggunan Bpkb Mobil dan Bpkb motor dengan proses 30menit cair untuk bpkb motor,  untuk bpkb mobil 2 hari cair BFI Finance  sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK) terjamin, aman, Terpercaya.

Bagi anda yang ingin mengajukan cara nya sangat mudah cukup kirim format.

Nama/Tlp aktif/Alamat/Tipe kendaraan dan Tahun. Kirim via Whatsapp 0822-2777-6921

Setelah anda kirimkan format di atas. Team admin kami akan segera merespon cepat. Maximal kebutuhan dana yang anda butuhkan atau hitungan maximal pencairan untuk kendaraan anda. anda juga bisa tanya jawab di seputaran pembiayaan jaminan bpkb motor dan bpkb mobil.

Untuk kota jakarta timur, jakarta selatan, jakarta pusat, jakarta barat, depok, cengkareng, bekasi, bogor. Proses tidak lama sesuai iklan Bfi finance.dengan persyaratan lengkap 2 hari cair.!!!
Siapkan data atau pesyarata.

foto copy.
KTP suami dan Istri ( jika sudah menikah )
Kartu keluarga
PBB rumah tinggal/perjanjian sewa rumah.
Slip gaji/bon usaha/ buku tabungan terbaru 3 bulan trakhir.
Stnk dan Bpkb.

Untuk persyarata. Jika tidak lengkap sebagai di sebutkan diatas  harap konfirmasi.

Team survey akan jemput data dan sekalian cek fisik kendaraan di rumah anda tinggal.

Untuk konsultasi : 0877-8620-0070 

Untuk bpkb motor yang dapat di biayai mulai dari Tahun  2012 ke atas dengan merk : Yamaha, Honda, 

Untuk bpkb mobil yang dapat di biayai mulai dari Tahun 2005 ke atas dengan merk : Honda, Mitsubishi, Suzuki, Isuzu, Daihatsu, Toyota, ( Bmw, Mercy, Landrover, Nissan, Wuling, Masda, dll.)

Semoga bermanpaat bagi yang membutuhkan dana tunai cepat, aman, terjamin, resmi, terpercaya, 

Melayani Take Over dari finance atau Bank dengan anggunan Bpkb mobil.

Tabel Angauran Motor